Sayonara Rushia, Halo Kinco Bandeng!

(Foto: Beta News)

HalamanBelakang.com, Jakar – Kejadian sangat langka terjadi kepada seorang wibu atau weaboo bernama Satoshi Purwanto (29) pada Selasa (1/2/2022). Pasalnya Purwanto yang diketahui adalah seorang wibu akut, mendadak menjadi normal dan tidak menggunakan logat watashi watashi.

Ketika dimintai keterangan, pria bernama asli Ahmad Musashi ini menjelaskan kala itu dia sedang depresi karena virtual youtuber yang sudah dianggap pacarnya ternyata mempunyai hubungan gelap dengan seorang penyanyi femboy.

Satoshi Purwanto yang diketahui menjadi wibu professional sejak usia belia ini akhirnya tersadar dari depresinya saat makan kinco bandeng yang dibuat ibunya. 

“Waktu itu saya depresi banget, sampai akhirnya saya makan kinco dan berharap menjadi ghoul,” ujarnya.

Watashi sakit hati Rushia, anata kenapa selingkuhin watashi’ itu perkataan saya saat makan kinco ini,” kata Purwanto sambil memperagakan waktu dia masih menjadi wibu.

Kinco bandeng buatan ibunya juga telah melumpuhkan ingatan Purwanto tentang Rushia, menghapus kenangan indah bersamanya. Kini ia juga sadar kalau Rushia tidaklah nyata, “Karena kinco ini, kinco ini membuat saya sadar kalo dia cuma anime,”

Setelah tersadar, Purwanto ingin belajar membuat kinco bandeng terenak didunia. Sebuah kinco bandeng yang terbuat dari bahan-bahan dan disajikan dengan cara terbaik yang ia harap akan membuat banyak wibu tersadarkan seperti dirinya.

“itu ambisi saya saat ini, saya akan membuat kinco bandeng terenak, terbaik, dan dari bahan-bahan terbaik pokoknya,” tutupnya.

See also  Anak ini Dicoret dari KK Setelah Protes ke Ibunya
Previous Post

No more post

You May Also Like