Chelsea Kena Sanksi, Fans di Indo Ancam Bakar FA

Nah lohhhh

Halamanbelakang.com – Holy shitty. Seorang fans Chelsea bernama Randi mengancam akan membakar FA karena pemerintah Enggres memberi sanksi kepada klub kesayangannya itu, saat kami temui di rumahnya, Randi yang akrab disapa Cheleng ini sedang membuat puluhan botol bom molotov.

“Pemerintah [redacted]![redacted]![redacted]! Kalau ketemu si Boris, gw tembak palanya di jalan!” ucap Randi dengan tangan yang masih sibuk merakit bom molotov.

Randi, siswa kelahiran 2006 ini diketahui sudah mendukung Chelsea sejak 2004, tepatnya saat Roman Abram Taufik menjadi pemilik dan Jose Moumakan melatih Chelsea. Rasa cinta matinya terhadap tim-lah yang membuat Randi hendak berbuat nekat.

Karena kuatir, ibu Randi pun menelpon ustaz untuk segera dilakukan ritual pembersihan setan, menurut keterangan ibunya, Randi dari semalam sudah bertingkah aneh dan berkata kotor, walaupun Randi sering berkata kotor tapi kali ini ibunya mendengar suatu kata kotor yang diucapkan Randi saat dia marah.

“Kalau cuma bilang A titik titik titik, atau Megademekdemek sih saya maklumin, mas ya, tapi Randi sekarang bilangnya [redacted], mas. Saya jadi takut Randi ini kerasukan setan merah,” ucap Pepi Garinah, ibunya Randi. Setan merah yang dimaksud adalah setan yang bisa menghambat potensi terbaik dari seorang anak, Pepi kuatir anaknya menjadi mandeg dan terbelakang apabila terus kerasukan setan merah.

Saat ini Randi sedang berada di rumah bapak RT kampung Wasu, dan sedang ditenangkan warga dan ustaz setempat.

See also  Uang sumbangan kurang, Pendeta ini ngamuk
Previous Post

No more post

You May Also Like