Siswa Mengebom Ruang Kelas, Guru: “Lagi Cosplay Klee, Ceunah”

gambar nyolong liputan6

Halamanbelakang – Polos. Sebuah ledakan terjadi di ruangan kelas salah satu SMA di Kota Polos pada Sabtu (12/03). Ledakan ini diduga terjadi karena seorang siswa yang membawa bom rakitan dan bom tersebut meledak tepat di ruang kelas.

Kejadian ini diketahui setelah guru sekolah tersebut mengunggah video setelah kejadian ke laman Ponhab. Dalam video terlihat keadaan kelas yang hancur dengan dinding ruboh, dan beberapa kursi juga meja ditemukan rusak. Video ini lantas menarik perhatian warganet yang turut bersimpati atas kejadian nahas yang menimpa sekolah.

Andi Suyono, guru yang mengunggah video menyampaikan dia melihat ada tiga orang siswa yang datang pada hari Sabtu, meski Sabtu adalah hari libur, dia menganggap itu hal wajar karena memang sering ada siswa ataupun alumni yang datang di hari libur. Dia sendiri mendengar bunyi ledakan yang cukup keras pada pukul 13.31 waktu setempat dari arah koridor kelas.

“Ada teriakan, “Bom bom bakudan!” Juga,” tambah Andi.

Guru yang sempat viral karena mobil listriknya mati total ini menduga siswanya tersebut sedang melakukan cosplay karakter Klee dari game online Ghensin Impact. Karakter tersebut dikenal sebagai karakter yang senang meledakan sesuatu, mulai dari sungai, gunung, hingga kemaluan pemainnya.

Pihak sekolah masih mengidentifikasi siapa saja siswa yang ada saat ledakan berlangsung demi dimintai keterangan, “Saya sendiri sudah mengantongi identitasnya, tapi saya belum berani mengajukan ke bagian Kesiswaan karena ini masih sebatas praduga saya. Hanya ada enam siswa yang bermain Bensin Pempek di sekolah ini, itu dasar praduga saya,” tutup Andi.

See also  Ruhut Dipolkiskan, Pakar : ini semua ulah orang iseng

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *