Keroyok Bocah Sepuluh Tahun, Tiga Orang Pemabuk Diamuk Massa

Halamanbelakang.com – Watos. Budi Budiman (25), Eko Eka Tunggal (25), dan Yanto Suyanto (25) menjadi sasaran kemarahan warga Desa Atos, Kecamatan Kerrass, Kota Watos pada Senin (07/02) malam.

Ketiganya diamuk massa karena mengeroyok Ani Suryaningsih (10) yang pergi ke warung untuk membelikan rokok ayahnya. Ani sendiri kini dirawat intensif di Rumah Sakit Daerah Kota Watos karena luka lebam yang diderita di sekujur tubuh.

“Kami membenarkan bahwa warga Desa Atos telah melakukan tindakan main hakim sendiri pada tiga orang tersangka, dan kini tiga orang tersebut telah kami amankan di kantor Kepolisian Kota Watos untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut. ujar Herman Suyono, kepala kepolisian kota Watos.

Selain itu, dari hasil tes urine dan darah, polisi menemukan kandungan alkohol. Hal ini didukung dengan pengakuan ketiga tersangka yang mengakui apabila mereka mengonsumsi minuman keras jenis obat anti mabuk sebanyak sepuluh bungkus sebelum melakukan pengeroyokan.

“Kami masih menggali motif pengeroyokan yang dilakukan oleh para tersangka, dan apakah masih ada tersangka pengeroyokan yang lain,” tambahnya saat konferensi pers penangkapan pelaku.

Saat ini, ketiga pelaku tersebut tengah dirawat di unit kesehatan kepolisian kota watos akibat luka lebam dan patah tulang yang dialami ketiganya.

See also  Demo Ricuh, Partai Anarki Kdakan Konsolidasi

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *