Truk Terguling, Warga Barbar Menjarah Muatan

Potret Penjarah (Dok: Web Asing)

Halamanbelakang.com – Jarahan. Eko Suryono (32) jatuh pingsan saat mengetahui warga menjarah isi truk yang dikemudikannya pada Senin (14/02) pagi di Desa Jarah, Kecamatan Angkut, Kota Jarahan. Pasalnya, isi dari truk yang dikemudikannya adalah muatan sembako yang akan diantarkannya ke kota Weneh untuk keperluan logistik Pemerintah Daerah Kota Weneh. 

“Saya sudah tidak tahu lagi harus bagaimana. Minggu lalu juga begini, mau tidak mau saya harus menerima sanksi dan pemotongan gaji. Setelah ini, mungkin saya bisa saja disuruh ganti rugi dan dipecat,” tutur Eko saat diwawancarai pada Selasa (15/02), “Sekarang saya masih menunggu kejelasan, tapi bisa saja perkiraan saya kejadian.”

Sementara itu, Supri Supriman, manajer pemeliharaan kendaraan Pt B.O.R Endonesyah, Tbk. Tempat Eko bekerja menyatakan bahwa pihaknya masih menyelidiki kecelakaan yang terjadi dan masih mendalami penyebab terjadinya kecelakaan.

“Dari hasil inspeksi sementara, ditemukan bahwa kecelakaan disebabkan karena ban truk yang meledak akibat ranjau paku. Selain itu kami menemukan bahwa rem pada truk juga mengalami kerusakan sehingga tidak dapat digunakan, sama seperti kejadian minggu lalu,” beber Supri pada Selasa (15/02).

See also  Aku, Kamu, dan Fafifu
Previous Post

No more post

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *