Marah Karena Hujan Terus, Seorang Warga Menuntut Zeus

Zeus di tangan kananmu, Zeus di tangan kirimu

Halamanbelakang.com – Sontoloyo. Viral di media sosial, seorang warga Sontoloyo marah kepada langit karena mengagalkan rencananya untuk bermain golf pada hari tersebut. Tidak tanggung-tanggung warga yang berjenis kelamin laki-laki dan mengenakan sweater hijau tersebut juga akan menuntut dewa yang mengatur langit, Zeus.

Peristiwa viral tersebut terjadi pada Minggu (20/3) dan diketahui terjadi di Lapangan Golf Bersama Sontoloyo. Melalui penelusuran, tim menemukan pria tersebut yang bernama Patrick, seorang warga Sontoloyo yang juga seorang pengurus paguyuban golf. 

“Marah saya, Pak, sudah rencanain dari minggu lalu ini. Saya gak mau tau, saya menuntut ganti rugi pada Zeus selaku pengurus langit. Saya rugi waktu sama materil ini gara-gara hujan petir kemarin,” ujar Patrick ketika kami wawancarai di kediamannya.

Dia menuntut agar Zeus mengganti kerugian materil serta inmateril yang didapatnya karena hujan petir yang diciptakan Zeus pada Minggu pagi kemarin. Selain itu, Patrick juga menuntut transparansi dari jadwal cuaca yang dikelola oleh Olympus.

Sementara itu, Zeus sendiri maupun pihak dari Olympus belum bisa dimintai keterangan. Pasalnya pihak mereka sedang mengurusi aduan warga Provinsi Juditeroos yang gagal jackpot di hari yang sama.

See also  Dikira Hilang, Tahunya Healing di Istana.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *