Pebalap Kecelakaan, Sirkuit Minta Tumbal?!

Gacha tumbal

Halamanbelakang.com – Malikamalika. Kecelakaan yang dialami oleh Parimin Marikes (31) pada balapan MotoGP di sirkuit Mandalika Sabtu (19/02) lalu menyisakan cerita tersendiri bagi penggemarnya.

Salah satunya datang dari Ki Sundul Gunung Kembar, seorang dukun sakti kekinian yang terkenal dengan gaya fashion ala detektifnya. Pemilik nama asli Arjuno Mangku Wanitolimo ini menyebut kecelakaan tersebut merupakan hasil dari intervensi makhluk halus yang tengah meminta tumbal.

Saat diwawancarai di kediamannya pada Senin (21/03), ia mengatakan bahwa pernyataan yang dilontarkannya adalah hasil pengelihatannya.

“Malam itu, saya didatangi penunggu sirkuit tersebut. Badannya besar, kepalanya tidak ada, lalu matanya merah menyala di kepalanya yang hitam legam. Dia bilang, kalau mau ambil satu pembalap buat tumbal. Eh, besoknya kejadian,” ucap Ki Sundul menceritakan pengelihatannya.

Ki Sundul menambahkan, bahwa ia beserta koleganya yang tergabung dalam Asosiasi Dukun Intelek Cukup Keren (ADICK) akan melakukan prosesi ritual penenangan arwah di sirkuit Mandalika pada Jumat (03/06) untuk mencegah hal tersebut terjadi kembali.

See also  Buntut Aturan Baru, Seorang Peserta Bangkit Dari Kubur Untuk Cairkan JHT

You May Also Like

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *