Ricuh Investasi Hasil Rampasan, Menteri : “Ini bentuk kasih sayang kami.”

Every Villain is Lemon! (Dok: Villains Fandom)

Halamannelakang.com – Jakar. – Aksi protes yang dilaksanakan oleh Aliansi Komunikasi Masyarakat Jahat (AKMJ) yang dilakukan pada Jum’at lalu (07/03) dalam rangka menolak kebijakan baru yang dikeluarkan oleh Kementrian Penjahat Nista (Kemenpenis) berakhir ricuh setelah Aduh Ijah (46), Menteri Penjahat Nista melakukan aksi nekat untuk merespon aspirasi yang disampaikan pendemo.

Seperti yang kita ketahui sebelumnya, Kemenpenis Negara Jahat telah mengeluarkan aturan baru mengenai investasi hasil rampasan. Pada peraturan sebelumnya, tercantum bahwa investasi akan dimintai pajak sebesar 3% untuk administrasi dan jaminan sosial. Akan tetapi, pada peraturan saat ini, pajak yang dikenakan sebesar 10%, dengan alasan bahwa uang tersebut nantinya akan dikembalikan apabila rakyat negara Jahat telah mencapai usia layaknya populasi warga Jepang.

“Kalian santai saja. Kami pasti akan mengelola uang kalian dengan baik, tenang saja,” ucap Ijah merespon protes warga, yang dibalas dengan lemparan feses kenari.

Menanggapi hal itu, Ijah mencoba membuktikan bahwa pemerintah Negara Jahat mencintai warganya dengan mencium satu-satu demonstran yang ada. Demonstran yang lari tunggang langgang menghindari ciuman Ijah alhasil saling dorong dan beberapa hanya bisa pasrah terinjak-injak.

Akibat dari peristiwa ini, 10 orang pendemo mengalami luka bacok, 12 orang mengalami luka bakar, serta 10 orang mengalami trauma mendalam. Sementara ini, korban dibawa ke rumah sakit terdekat sementara Ijah dipanggil ke kantor kanselir untuk dimintai pertanggungjawaban.

See also  BBM Naik, Pejabat : Mending jalan kaki !!

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *