Kobo Kanaeru itu Pawang Hujan Sungguhan?

Btw, helm proyek pakaian adat daerah mana?

Halamanbelakang.com – Jakar. Virtual Youtuber (Vtuber) dari orkes BololiveID Generasi Ketiga telah diperkenalkan. Salah satu yang menarik perhatian adalah Kobo Kanaeru alias Kobokan Aer, vtuber yang ceritanya adalah seorang pawang hujan. Memang vtuber-vtuber ini kerap dikenal memiliki identitas pekerjaan, seperti Amelia Setiawan yang dikenal dengan identitas detektif, dan kini Kobo Kanaeru si pawang hujan telah diperkenalkan ke publik.

Di tengah antusiasme masyarakat negara sebelah terhadap pawang hujan yang berhasil memindahkan hujan di gelaran MotoGP Minggu (20/3) lalu, Kobo muncul dengan identitasnya sebagai pawang hujan. Sebuah kebetulan —yang mungkin nggak kebetulan-kebetulan amat kali ya — telah terjadi seminggu ini!

Namun, baru saja diperkenalkan, Kobo Kanaeru sudah ditimpa isu erkait identitas aslinya. Beberapa warganet menduga bahwa orang di balik vtuber Kobokan Aer adalah pawang hujan sungguhan.

Seperti yang dilansir dari Trustmebro, seorang warga di Desa Gamaukaya melihat seorang pawang hujan terkenal di kampungnya kini mendapatkan seperangkat komputer juga peralatan untuk streaming. Ia juga mendengar pawang hujan tersebut berteriak dengan suara-suara lucu.

“Saya dengar Bu Wati, pawang hujan kampung ini teriak-teriak “Kawaiii desu~”. Saya yakin Kobokan Aeru itu sebenarnya Bu Wati!” ujar Santo Sutrisno, warga yang memberi kesaksian bahwa Kobokan Aer adalah seorang pawang hujan sungguhan.

Saat kami konfirmasi melalui imajinasi kami, Kobo hanya menjawab singkat, “Nggak kok, aku nggak pakai helm proyek,”

See also  Dampak BBM naik, Warga pilih berkuda

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *