Ngeluh Kena Covid Malah Diciduk Polisi

Ilustrasi dijemput Satgas (Dok: Pontas.id)

Halamanbelakang.com – Makar. Warga di Desa Makar, Kecamatan Sundaland mengalami kejadian unik pada Selasa (1/3) yang berhasil menyita perhatian publik Sunda Empire. Pasalnya pada hari tersebut seorang pemuda diringkus oleh reserse kriminal online Polda Sundaland di siang bolong.

Pemuda yang diketahui bernama Indra Sukenzi (24) atau yang biasa dipanggil Kenzi telah diringkus oleh reserse kriminal online Polda Sundaland dari kediamannya di Desa Makar. Uniknya, warga disekitar tempat kejadian awalnya mengira pemuda tersebut akan dijemput Satgas Covid untuk menjalani isolasi terpadu, karena beberapa hari sebelumnya, Kenzi mengeluhkan dirinya sering batuk-batuk dan nyeri tenggorokan.

“Iya, Pak, kami kira mau dijemput oleh Satgas Covid buat dibawa karantina, makanya kami mengurung diri di rumah masing-masing. Eh, tahunya dijemput polisi.” ujar Sutarno, tetangga Kenzi.
Menurut Kasatreskim Polda Sundaland, memang benar bahwa Kenzi sakit namun sebelum hal itu terjadi, pemuda tersebut telah dilaporkan oleh beberapa pihak atas dugaan penipuan berkedok investasi online.

“Benar, saudara Kenzi kami tangkap di kediamannya karena laporan dugaan investasi bodong yang dilakukannya kepada beberapa pihak.” ujar Kasatreskim Polda Sundaland.

Saat ini Kenzi sendiri sudah berada dan ditahan sementara di Polda Sundaland.

See also  Pebalap Kecelakaan, Sirkuit Minta Tumbal?!

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *