Kebal Senjata Tajam sih, sama Getah Karet kok Modar

Tototototot payah payah (Dok: detik)

Halamanbelakang.com – Deres. Bambang Subagus (30) harus dilarikan ke rumah sakit akibat dicekoki getah karet setelah aksi pembegalan yang dilakukannya dipergoki warga Desa Deres, Kecamatan Deres, Kabupaten Karet pada Rabu (15/03) malam.

Sebelumnya, Bambang menyatakan di media sosial Pesbuk bahwa ia memiliki ilmu yang membuatnya kebal senjata dan akan mencobanya saat melancarkan aksi bega

“Kami membenarkan bahwa individu bernama Bambang Subagus, usia tiga puluh tahun telah mengalami tindakan main hakim sendiri dari warga setelah terpergok melakukan aksi pembegalan,” ujar Budi Jumadi, kepala polisi kabupaten Karet.

“Kami sudah melakukan pantauan kepada Bambang selama satu bulan terakhir, tapi saat kami hendak melakukan penangkapan, yang bersangkutan  sudah dalam keadaan babak belur dan kesulitan bernapas sehingga kami harus membawanya ke RSUD Karet,” sambungnya.

Bambang kini menjalani perawatan intensif di IGD RSUD Karet, sedangkan polisi menyelidiki perkembangan kasus pembegalan yang dilakukannya.

See also  Penulis Lupa Cara Nulis, Pemred cekik karyawan

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *