Cinta tak mengenal batas, Wanita ini menikahi helikopter tempur

Cinta Pesawat (Dok: Disney fandom)

Halamanbelakang.com – Sontoloyo. Seorang wanita di Sontoloyo belum lama ini menjadi perbincangan hangat di media sosial. Pasalnya, ia menikah dengan helikopter. Menariknya lagi, usia pernikahannya ini sudah hampir satu tahun lamanya dan bahkan diakui oleh pemerintah setempat.

Irina Maemunah menikah dengan Boeing AH-64 Apache, sebuah helikopter tempur pada tahun 2020 di Sontoloyo. Sebelumnya, Irina bersama ‘suaminya’ telah melalui banyak hal dan akhirnya memutuskan untuk menikah pada tahun tersebut.

“Iya, Kami berdua telah melewati banyak hal. Mulai dari misi penyelamatan, melawan kelompok bersenjata Abyssal sampai mengirimkan supply ke Apotek Rhodes yang berada ditengah wilayah konflik.” Ujar Irina.

“Kami berdua akhirnya sadar akan perasaan terhadap satu sama lain, dan akhirnya memutuskan untuk menikah ditempat pertama kali beremu,.” Lalu Irina sambil memeluk pintu ‘suaminya’.

Sementara itu Guji, teman dekat Irina dan juga Humas Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, membenarkan akan hal tersebut dan bahkan hadir dalam pernikahan keduanya.

“Benar pak, mereka berdua adalah suami istri yang sah.” Ucap Guji yang berderai air mata dan melihat Irina yang sedang memeluk suaminya.

Menurut Guji sendiri, pernikahan seperti ini merupakan hal yang umum di Sontoloyo. Terakhir kali dia harus melayani seorang pemuda yang menikahi buku. Lain waktu, dia juga pernah melayani seorang pemuda yang menikahi makanan cepat saji.   

See also  Warga Twitter Mulai Waras, FP FB Was-was?

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *