Dikira Hilang, Tahunya Healing di Istana.

(Dok: 9GAG)

Halamanbelakang.com – Makarnesia. Seminggu Setelah Unjuk rasa tarif internet di Warung Petai, Makarnesia, sejumlah aktivis mendadak hilang dan lenyap tanpa kabar. Menurut desas-desus yang tersebar di masyarakat, mereka telah ditangkap pasukan keamanan Makarnesia melalui operasi senyap.

Pasalnya pada Sabtu, 12 Maret 2022, sejumlah masyarakat melihat banyak sekali mobil berwarna hitam lalu lalang di sejumlah tempat atau desa yang disinyalir menjadi tempat kediaman para aktivis yang hilang tersebut.

Namun pada hari Minggu 13 Maret 2022, misteri dibalik hilangnya para aktivis tersebut terkuak. Ternyata mereka diminta untuk self healing di istana alias kediaman presiden. Mereka rupanya telah diundang dan bahkan difasilitasi untuk menuju ke istana kemerdekaan.

“Iya mereka kemarin kami undang untuk self healing di istana, kami mengapresiasi keresahan mereka dan kami juga peduli soal kesehatan mental mereka,” ujar salah satu stafsus presiden yang saat itu berada di istana.

Sayangnya tim Halaman Belakang tidak bisa mencari tahu lebih banyak mengenai kegiatan self healing apa saja yang dilakukan para aktivis di istana kemerdekaan. 

See also  SEORANG ANAK PUNK AKHIRNYA MANDI, INI AKIBATNYA….

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *