Apes! Truk Pengakut Figur Jejepangan Dijarah Habis Kecelakaan

Truck-kun! (Dok: Kahotan’s Blog)

Halamanbelakang.com – Sukapongo. Sudah jatuh tertimpa tangga, itulah nasib yang menimpa seorang sopir bernama Ujang beserta mobilnya yang mengankut figur jejepangan. Dirinya mengalami kecelakan lalu lintas di Jalan Raya Nasional, Desa Sukapongo pada Minggu (2/02/2022).

Apesnya, bukannya ditolong, warga setempat yang berada di tempat dan para pengendara lain yang melintas malah menjarah figur jejepangan yang diangkut olehnya. 

“Gapa mas, Saya nyoba ihklasin tapi itu figur preorderan semua. Rugi banyak saya mas, badan sakit, pekerjaan terancam mana bisa gak digaji pula.” Ujar ujang saat diwawancarai di RS Sumber Sehat setelah mendapatkan perawatan intensif akibat luka yang dialaminya pada saat kecelakaan.

Ujang juga menuturkan dirinya tidak dapat berbuat banyak ketika warga sekitar dan pengendara lain menjarah mobilnya lantaran dirinya terjepit badan truk yang ia kendarai pada saat kecelakaan.

Mamat, seorang ustaz di Desa Sukapongo serta saksi mata ditempat kejadian menuturkan bahwa truk pengakut figur jejepangan tersebut oleng saat mencoba melewati tikungan tajam dan akhirnya terguling. Dirinya langsung berusaha untuk menolong beserta beberapa warga sekitar yang kebetulan berada di lokasi kejadian.

“Ya kami langsung menolong, Cuma saya gak tau kalau ada penjarahan. Tapi yaudahlah ya toh daripada figurnya mubazir sama rusak dilindas kendaraan lain. Itungannya amal, lagian kalau diambil warga bakal dirawat kok seperti istri sendiri.” Ujar Dani, seorang warga yang kebetulan juga menolong pada saat kejadian sambil tersenyum dan berkeringat. Sementara Mamat menatapnya dengan tatapan penuh emosi.

Terkain kejadian tersebut, pihak Kepolisian masih melakukan penyelidikan serta investigasi lebih lanjut untuk mengusut kasus ini. 

See also  SEORANG ANAK PUNK AKHIRNYA MANDI, INI AKIBATNYA….

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *