Tidak Terima Diserang, Preman Pasar Lapor Polisi. 

Bocil Lucu Parah || Komedi Bocil Jadi Preman - YouTube
Ilustrasi Preman (Dok: Youtube)

Halamambelakang.com – Kusnopolis. Didampingi oleh kuasa hukumnya, Kusno (31) melaporkan SK (39) ke kepolisian pasar Kembang Kempis pada Senin (3/1) dini hari. SK dilaporkan atas dugaan penganiayaan yang dilakukannya pada Kusno di akhir tahun lalu (31/12). 

“Klien saya ini niatnya baik,” beber Dirin, Kuasa Hukum Kusno pada Selasa (4/1), “dia cuma minta jatah keamanan, itupun bikin luka juga nggak parah-parah amat, cuma biar saudara SK ini paham gimana kalau yang jaga keamanan nggak ada. Lha kok malah saudara SK ini menyerang nggak kenal ampun. Jadi klien kami yang dirugikan dong.”

Diketahui bahwa laporan ini merupakan buntut dari video viral di mana seorang pedagang berkelahi dengan penjaga keamanan pasar berseragam preman. Kusno, sang penjaga keamanan mengalami luka sabet dan patah tulang lengan atas, sedangkan SK sendiri kini dalam perawatan intensif di rumah sakit daerah Kembang Kempis akibat sejumlah luka bacok di kepala dan perut. Polisi pasar telah menetapkan SK sebagai tersangka dan tengah melakukan penyelidikan lebih lanjut atas motif penganiayaan dan penyerangan yang dialami Kusno.

 “Saat ini, tersangka SK tengah dipantau kondisinya. Apabila sudah membaik, kami akan melakukan koordinasi lebih lanjut untuk menggali informasi dari tersangka SK,” jelas Kapolpas Sarengat dari kepolisian pasar Kembang Kempis pada Kamis (6/1)

See also  Buntut Aturan Baru, Seorang Peserta Bangkit Dari Kubur Untuk Cairkan JHT

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *