BBM Naik, Pejabat : Mending jalan kaki !!

Al Qur'an dan Pom Bensin | GEOTIMES
gambar dari geotimes

Halamanbelakang.com – Capital. Setelah pernyataan kontroversial Ketua Umum PUKI Syamsul Sirah mengenai masalah kelangkaan dan mahalnya harga minyak goreng di pasaran. Kali ini muncul pernyataan baru darinya yang tak kalah menggelegar ditengah masalah kelangkaan dan mahalnya harga bahan bakar minyak alias BBM.

 Jika sebelumnya beliau mengaku heran pada kaum ibu sampai mengelus dada karena ibu-ibu berebut minyak goreng Rp14.000. Kini ia heran dengan kaum bapak-bapak sampai pusing tujuh keliling karena berebut BBM Rp16.000 di tiap Stasiun pengisian bahan bakar alias SPBU.

 “Saya itu sampai mikir apakah tiap hari bapak-bapak itu hanya menggunakan kendaraan pribadi dan bermotor sampai ketika BBM langka dan mahal, rebutannya gak main-main? Apa tak kepikiran pakai kendaraan umum atau berjalan kaki misalnya?” ujar ketua umum PUKI.

 Sontak pernyataan ini mengundang banyak respons dari masyarakat, banyak diantaranya yang kontra karena menganggap beliau tidak mengerti hati rakyat namun disisi lain, banyak juga yang mendukung gan setuju dengan pernyataan Syamsul sirah.

 “ini saatnya kita Kembali ke energi yang lebih ramah lingkungan, mulai menggunakan transportasi umum dan berjalan kaki ke tempat kerja. Kalau perlu berkuda juga boleh, pakai khodam boleh yang penting tak menyebabkan polusi,” ujar Arifin makruh yang diketahui adalah CEO PT mobil listrik negara.

See also  BLTPN : Kami Ingin Semua Ambil Lembur

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *