Demo Ricuh, Partai Anarki Kdakan Konsolidasi

Paripurna DPR Ricuh Bukan Cerminan Politisi Demokratis | Republika Online
Remember this?

Halamanbelakang.com – Sabilulungan. Kongres Luar Biasa Partai Anarki yang dilaksanakan hari ini Jumat (5/3/2022) di hotel The Hill and Resort Sabilulungan berlangsung lancar.

Walau awalnya dikira kongres tersebut berjalan ricuh dikarenakan banyaknya massa yang terlibat baku hantam, ternyata hal tersebut adalah hal yang wajar dan memang bagaimana partai tersebut menentukan ketua mereka.

Terdapat dua kubu massa partai anarki yang terlibat dalam bentrokan tersebut dan mereka semua tengah berkumpul di sekitar hotel tempat diadakannya kongres luar biasa.

Awalnya kedua belah pihak mengambil posisi sebelum akhirnya memulai perebutan kursi panas ketua partai. Banyak massa yang berteriak-teriak menyuarakan aspirasi mereka saat terjadi perebutan kekuasaaan. Bahkan tidak sedikit yang membawa perlengkapan bertempur seperti besi dan kayu.

“Kami tadi lagi konsolidasi dengan seluruh kader partai anarki dan ternyata hari ini penentuan siapa yang akan jadi ketua partai,” kata salah seorang anggota partai anarki di tempat kejadian.

Walau terlihat ricuh dan banyak orang jatuh terkapar terkena pukulan dan hantaman, tidak satupun aparat penegak hukum yang terlihat kecuali paramedis karena hal tersebut memang sudah wajar. Hampir selama satu jam baku hantam perebutan kekuasaan tersebut terjadi sampai akhirnya satu orang berakhir masih berdiri dan dinobatkan jadi ketua partai anarki.

See also  Gegara Truk Meledak, Warga Jarah Dituntut Ganti Rugi

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *