Pembunuh berkeliaran, polisi: jangan julid dulu ea

ilustrasi kriminal patinewscom
gambar dari patinews.com

Halamanbelakang.com – Kadal. Peringatan hari raya idul fitri sejumlah kota di pulau Jawa mengalami beberapa insiden yang cukup membuat bulu kuduk merinding, pasalnya terjadi pembunuhan berantai di beberapa kota di Jawa Tenggara dan Jawa bagian entah dimana.

Irjen Polkis Yanto, kadiv humas kepolisian Jawa Tenggara menjelaskan jika pembunuh berantai ini memiliki motif khusus, “Pembunuh ini memiliki motif yang cukup unik, pelaku memberi sebuah pesan jika dia benar-benar tidak suka jika ditanyai soal pernikahan” kata Yanto saat kami temui pada Senin (02/05/2022). Jumlah korban yang saat ini yang mencapai 20 orang membuat Yanti, seorang tetangga julid menjadi khawatir. “Saya takut matu kak” kata Yanti.

Sampai saat ini kepolisian masih mencoba menyelidiki kasus tersebut, dan polisi menghimbau agar para tetangga jika melihat seorang pria kurus, luntang-lantung, dan berwajah datar untuk segera melaporkan kepada kepolisian terdekat. “Tolong para tetangga jangan tanya aneh-aneh dulu ya” imbau Irjen Yanto.

See also  Sadis! Sering Tanya Rekening Bank, Seorang Pemuda Tewas

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *