Dampak BBM naik, Warga pilih berkuda

Banyak Manfaatnya, 5 Menit Berkuda Sama dengan Anda 15 Menit Jalan Kaki,  Lho! : Okezone Lifestyle
sumbar gambar dari okezone

Halamanbelakang.com – Capital. Usulan Ketua Umum PUKI, Syamsul Sirah sepertinya berbuah hasil dan didengarkan oleh masyarakat luas. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya masyarakat yang mulai menggunakan transportasi umum dan bahkan transportasi yang tidak terpikirkan sebelumnya.

Terlihat stasiun kereta api dan terminal bus kota Joyokorso ramai dan padat oleh masyarakat yang akan berangkat bekerja dan melakukan aktifitas sehari-hari. Begitu pula stasiun metro bawah tanah yang terlihat sesak oleh penggunannya.

Namun selain pemandangan tersebut, terdapat juga pemandangan yang menarik dijalanan kota ini, yakni banyaknya warga yang menggunakan transportasi unik nan menarik. Terlihat banyak sekali warga yang menggunakan kuda, drone dan bahkan melayang di udara dijalanan memakai pakaian kantoran.

“Yak kebetulan saya punya kuda dirumah, daripada gak dipake, BBM mahal pulak, jadi ya sudah saya pake ke kantor, sekalian have fun di jalan hehe,” Ujar Solar, seorang pekerja kantoran yang memakai kuda untuk bekerja.

“Kalau saya nyoba mesin buatan saya, masih lumayan kaku ini. Tapi lumayan udah bisa terbang bawa saya dronenya,” ujar Ujang, teman sekantor Solar.

Kami juga berkesempatan dengan salah seorang warga yang terbang menuju jendela kantornya saat sesi peliputan ini.

“iya, habis dengar omongan pak sirah, saya jadi ingat kakek saya pernah bilang kalau ditubuh keluarganya itu ada naga, saya coba pelajar dan ternyata ini hasilnya, senanglah gak perlu naik mobil atau peduli bbm mahal lagi,” ujar Somad.

See also  Gegara Imsak, Seorang Warga Bangun Bunker

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *