Camat punya narkoboy, warga bela pelaku

ya maap

Halamanbelakang.com – Pura-pura. Seorang saksi yang diduga akan menjadi tersangka dalam kasus korupsi beasiswa di Pura-pura berinisial DS ditangkap oleh pihak kepolisian(03/05/2022) beserta satuan pasukan khusus.

Penangkapan tersebut tidak ada kaitan dengan status DS sebagai calon kuat tersangka kasus korupsi beasiswa, melainkan karena kedapatan membawa sabu seberat 20 kilogram di dalam kendaraan yang ia bawa saat itu.

“Benar. DS ditangkap atas kasus kepemilikan sabu 20 kilogram,” kata humas kepolisian saat dimintai keterangan terkait dengan kebenaran berita tersebut.

 Uniknya adalah banyak jajaran dan pendukungnya DS yang diketahui merupakan seorang camat di salah satu daerah di Pura-pura melihat hal tersebut sebagai hal yang biasa dan tidak akan berpengaruh terlalu banyak.

 “selama dia tidak korupsi kami fine-fine aja, toh kerjanya juga bagus sebagai camat disini,” ucap seorang warga saat dimintai keterangan.

 Menurut mereka, kepemilikan sabu sebanyak 20 kilogram oleh DS adalah hal yang wajar dan tidaklah aneh, mereka mengangap DS mungkin sedang stress dan butuh hiburan karena cape dengan tugasnya sebagai camat. Bagi mereka selama dia tidak korupsi, DS masih menjadi pemimpin sejati.

See also  Seorang Aparat Bersenjata Mencium Petani

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *