Uang sumbangan kurang, Pendeta ini ngamuk

Tulisan di Kotak Sumbangan Bikin Heran, Netizen: Kang Cetak Mungkin Ngantuk  - HiTekno.com
sumber : google images

Halamanbelakang.com – Capital. Video seorang pendeta marah-marah karena tidak bisa memenuhi target sumbangan untuk gerejanya dalam satu minggu tengah viral. Dalam video itu, dia menyinggung kecilnya sumbangan yang diberikan masyarakat serta tantangan yang dihadapinya.

“Hari ini saya masih berhadapan dengan warga ini, warga itu. Apa saya ngadu sama Anda semua? Dan apa Anda membantu saya? Anda bersuara ke mana-mana. Nggak saya denger juga tuh,” kata pendeta tersebut dalam video yang tengah viral tersebut.

Salah satu masalah yang dihadapi pendeta tersebut adalah kecilnya sumbangan yang diterimanya setelah berkeliling kota dan daerah. Tidak tanggung-tanggung, angka yang dicapai oleh pendeta tersebut hanyalah sebesar Rp10.000 walau telah berkeliling sejauh dua puluh kilometer.

“Banyak orang menjelekkan saya, apakah saya peduli kepada mereka? Tidak. Yang saya peduli adalah kelangsungan ibadah serta pemenuhan keinginan kalian. I will bring you tomorrow. Saya tidak pernah tidak konsisten,” ujarnya.

pendeta tersebut juga meminta pihak yang sudah tidak mau bertahan atau memiliki tali silaturahmi dengannya menjauh dengan baik-baik. Sebab, keadaan bisa berubah kalau ia tiba-tiba menjadi Presiden dan menjadi komisaris PBB tahun 2024.

“Anda boleh nggak mampu bertahan menghadapi saya, tapi menjauhlah baik-baik. Eh jaga-jaga siapa tahu jadi Presiden atau komisaris PBB 2024. Masa musuhin gua. Kalau mau menjauh baik-baik. Ya nggak apa-apa kan. Nggak apa-apa juga,” ujar pendeta tersebut dalam videonya.

See also  Demo Ricuh, Partai Anarki Kdakan Konsolidasi

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *