Fitur Baru, Kursi Gaming Jadi Incaran

saus dari google

Halamanbelakang.com – Pentil. Koetil koenieng, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang gaming dan pop culture ini viral setelah meluncurkan video teaser di akun Kutube-nya pada senin (25/04) lalu. Dalam teaser tersebut, Koetil koenieng menghadirkan produk kursi gaming ‘dramatis’ yang mana dapat bergetar, bergerak, atau bahkan bergoyang sesuai dengan lagu maupun efek suara yang dimainkan. Lebih bagus lagi, kursi gaming ini dilengkapi dengan speaker yang dapat dihubungkan melalui port wireless. Tak ayal, kursi ini menarik berhatian dan hype para gamers.

“Keren banget, gila,” tulis Martole, seorang Kutuber gaming nomor satu di Kota Pentil pada akun uyahribet miliknya.

Menanggapi hype ini, Yota Tayota, CEO perusahaan Koetil koenieng mengaku bersyukur dengan keputusannya menerima ide dari pelanggan setia produknya.

Woiya saya bersyukur dong! Ide dari pelanggan setia kami jadi hype di kalangan gamers, dan itu tentu saja menggembirakan. Kami bakal tetap menerima ide lain, tapi tunggu batch berikutnya ya,” ujar Yota seraya mempraktikkan penggunaan kursi dengan menyalakan lagu berjudul ‘Cinta Ini Membunuhku’ milik D’masif, yang berakibat ia terlontar dari kursi.

Kabarnya, kursi gaming yang belum diberi nama ini akan dirilis pada pertengahan tahun 2022, dengan harga lima juta rupiah.

“Kami selalu pakai harga murah, mas. Oh iya, kami juga punya tantangan bertajuk kursi meledak yang akan diadakan di outlet kami selama bulan lebaran, dengan hadiah berupa kursi gaming terbaru kami.”

See also  Apes! Truk Pengakut Figur Jejepangan Dijarah Habis Kecelakaan
Next Post

No more post

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *