Netizen Dibuat terbelalak, Ternyata anak meme bisa salah juga!

ilustrasi : anu

Halamanbelakang.com – Capital. Belum lama ini heboh sebuah akun Facebook yang meminta donasi seadanya namun diduga hal tersebut palsu dan merupakan sebuah penipuan yang menggunakan modus belas kasih sebagai alatnya.

Bermodalkan video dan data internet, para anak meme yang diketahui selalu vocal menyuarakan kebenaran mulai menyerang dan menyebarkan bahwa akun tersebut telah berbohong terkait donasinya. Sontak hal tersebut menjadi permbincangan hangat di media sosial.

Namun usut punya usut ternyata donasi tersebut merupakan hal yang nyata dan akun tersebut membuktikannya secara langsung, sontak semua netizen dibuat terbelalak oleh fakta mengejutkan tersebut. Pasalnya mereka tidak menyangka bahwa anak meme pencari kebenaran ternyata bisa salah juga.

Namun anak-anak meme ini masih belum percaya dan terus meneriakan bahwa ini merupakan donasi palsu sembari memanggil sirkelnya untuk membantu. Hingga saat ini, postingan soal donasi tersebut masih sangat ramai dan masih menjadi trending topik di facebook.

See also  Demo Ricuh, Polisi : Ulah Anarko
Next Post

No more post

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *