Mengejutkan, sekarang ada affiliator Dajjal !

Halamanbelakang.com – Capital. Setelah ramai oleh kasus afiliator penipuan Binomo yang berujung ditetapkannya tersangka salahsatu Afliator Indra Kenz lalu ditahan Bareskrim Kepolisian. Kini muncul lagi afiliator Dajjal.

Saking hebohnya, pihak Kepolisianpun langsung menyelidiki dan membekukan sebuah akun yang mengaku sebagai afiliator Dajjal tersebut.

Dalam postingan dengan nama akun @pocco, terlihat ia meunggah postingan dengan caption “sambut akhir jaman, mari join jadi afiliator Dajjal.”

Tidak hanya itu, dalam postingan tersebut juga disematkan sebuah foto dengan caption mereka yang ikut menjadi afiliator akan mendapatkan istana disamping kavling perumahan iblis.

Sontak postingan ini mendapat atensi yang kuat dari netizen yang penasaran serta menentangnya, tidak sedikit juga kaum mendang-mending yang menawarkan pilihan yang lebih baik.

Karena ramainya postingan ini, makan pihak Kepolisian dan CEO media sosial akhirnya bekerja sama dan memutuskan untuk membuat kolom komentar dibatasi sehingga warganet tidak bisa berkomentar lagi.

See also  Logo Halal Baru Menuai Kontra, ini Pendapat ODGJ

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *